Senin, 10 Maret 2014

0823 1592 2915, HARGA GANTUNGAN KUNCI, Contoh Gantungan Kunci, Pin Gantungan Kunci, Hadits Tentang Dusta


Bikin Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Pin, Gantungan Kunci Karet, Gantungan Kunci Resin, Gantungan Kunci Murah, Buat Gantungan Kunci, Desain Gantungan Kunci, Souvenir Gantungan Kunci, Pin Gantungan Kunci, Pabrik Gantungan Kunci



Kejujuran hendaknya tidak menjadi barang langka. (barang antik kali yee :)). Itulah dambaan setiap muslim yang fitrahnya lurus. Jika kejujuran mewarnai kehidupan setiap muslim, niscaya kebaikan akan menerangi dunia. 

Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam , dalam hadits yang dibawakan oleh Ibnu Mas'ud Radhiyallahu anhu , bersabda :

إِنَّ الصِّدْقَ يَهْدِى إِلَى الْبِرِّ، وَإِنَّ الْبِرَّ يَهْدِى إِلَى الْجَنَّةِ، وَإِنَّ الرَّجُلَ لَيَصْدُقُ(وفى رواية لمسلم: إِنَّ الْعَبْدَ لَيَتَحَرَّى الصِّدْقَ) حَتَّى يَكُوْنَ صِدِّيْقًا. وَإِنَّ الْكَذِبَ يَهْدِى إِلَى الْفُجُوْرِ، وَإِنَّ الْفُجُوْرَ يَهْدِى إِلَى النَّارِ، وَإِنَّ الرَّجُلَ لَيَكْذِبُ(وفى رواية لمسلم: وَإِنَّ الْعَبْدَ لَيَتَحَرَّى الْكَذِبَ) حَتَّى يُكْتَبَ عِنْدَ اللهِ كَذَّاباً. رواه البخاري ومسلم


Sesungguhnya kejujuran akan membimbing menuju kebaikan, dan kebaikan akan membimbing menuju surga. Sesungguhnya seseorang akan bersungguh-sungguh berusaha untuk jujur, sampai akhirnya ia menjadi orang yang benar-benar jujur. Dan sesungguhnya kedustaan akan membimbing menuju kejahatan, dan kejahatan akan membimbing menuju neraka. Sesungguhnya seseorang akan bersungguh-sungguh berusaha untuk dusta, sampai akhirnya ia benar-benar tertetapkan di sisi Allâh sebagai pendusta. [HR. Bukhari dan Muslim].

Selanjutnya al-Hâfizh Ibnu Hajar rahimahullah menukil perkataan Ibnu Baththal rahimahullah , "Apabila seseorang mengulang-ulang kedustaannya hingga berhak mendapat julukan berat sebagai pendusta, maka ia tidak lagi mendapat predikat sebagai mu'min yang sempurna, na'udzubillahi min dzaalik !!

Dalam hitungan hari kedepan, akan ada moment dimana sebagian orang atau organisasi tertentu rame-rame mengumbar janji. Mungkin tujuanya sama, ingin mensejahterakan rakyat banyak. Namun yang menjadi masalah selama ini adalah kemampuan untuk memenuhi janji-janji tersebut belum atau tidak sepenuhnya terpenuhi.

Sah-sah saja berjanji sepanjang kita sanggup untuk memenuhinya. Semoga bermanfaat


Bapak Pudjiono

Pembuat Gantungan Kunci

0823 1592 2915

Tidak ada komentar:

Posting Komentar