Senin, 10 Maret 2014

0823 1592 2915, BIKIN GANTUNGAN KUNCI, Gantungan Kunci Pin, Gantungan Kunci Karet, Bekerja Dalam Pandangan Islam


Bikin Gantungan Kunci, Gantungan Kunci Pin, Gantungan Kunci Karet, Gantungan Kunci Resin, Gantungan Kunci Murah, Buat Gantungan Kunci, Desain Gantungan Kunci, Souvenir Gantungan Kunci, Pin Gantungan Kunci, Pabrik Gantungan Kunci


Ashshodaqotu tajribul rizki. Demikain Rasulullah saw menyampaikan bahwa, bagi siapapun yang mensedekahkan sebagian rizki yang Allah swt beri maka Allah swt akan memberikan kelapangan rizki yang lain dengan cara yang boleh jadi tidak pernah kita sangka dan tentunya berkah.


Kisah ini saya bagi agar bisa di jadikan ibrah (pelajaran) karena setiap yang menimpa seorang mu'min adalah baik. Peristiwa ini terjadi sekitar tahun 2008. Ketika itu seorang sahabat bertutur. Dia memiliki seorang ibu yang sudah lanjut usia. Suatu hari ketika dia akan berangkat bekerja, sang ibu dengan suara yang lemah meminta sejumlah uang untuk belanja kepada sahabat saya tadi.

Dengan penuh kasih sayang, di berikanlah uang sebesar 50,000 (lima puluh ribu rupiah) dan meminta doa dari sang ibu. Uang sebesar 50,000 itu tentu relatif besar kecilnya. Namun di sisi Allah swt, Dia tidak melihat hal itu. Dengan senyum yang khasnya, sang ibu pun mendoakan dan melepas kepergian sahabat saya.

Sekitar pukul 10 pagi, ada seorang teman sahabat saya menelepon. Bahwa yang bersangkutan memerlukan sejumlah barang dan meminta sahabat saya tadi membantu mencarikannya. Singkat cerita, barang yang di perlukan teman sahabat saya ada dan kemudian diminta dikirim ke suatu daerah di daerah Jambi.

Pukul 12 siang semua urusan beres. Dan tanpa di sangka teman sahabat saya menelepon lagi. Dia bilang sebagai ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan, dia berniat memberikan sejumlah uang lelah.

Ada yang tau berapa uang pemberian teman sahabat saya?? Seperti janji Allah swt dalam Al Quran, bahwa satu kebaikan akan di balas minimal 10 kali lipat sampai hitungan lebih dari itu sesuai dengan ketentuan Allah swt yang akan di berikan kepada hambaNya yang berbuat baik.

Yaa..500,000 (lima ratus ribu rupiah) itulah yang didapat oleh sahabat saya..subhanalloh!! Maha benar dan segala Puji atas kebesaranMu yaa Allah..

Bagi Allah amat mudah membalas kebaikan seorang hamba sepanjang di lakukan dengan niat dan cara yang benar. Semoga cerita sederhana ini menginspirasi kita untuk terus berbuat kebaikan sekecil dan sesederhana apapun amal baik itu..





Bapak Pudjiono

Pembuat Gantungan Kunci

0823 1592 2915










Tidak ada komentar:

Posting Komentar